Kamis, 06 Desember 2012

Objek Wisata di Bali


Berwisata ke Bali tidak akan pernah terpuaskan hanya sekali, karena keindahan alam pulau Dewata membuat Anda rindu untuk kembali berwisata ke Bali. Banyak sekali objek wisata di Bali yang terkenal ke seluruh negara di dunia. Inilah beberapa objek wisata di Bali yang menarik minat wisatawan asing maupun lokal: 

1.Pantai Kuta, Objek Wisata Indah untuk Menikmati Sunset
Meskipun Anda belum pernah berkunjung ke Bali atau pun ke pantai Kuta itu sendiri, tentunya objek wisata pantai Kuta sudah cukup akrab di telinga Anda sebagai kawasan objek wisata yang cukup terkenal di Pulau Bali. Keindahan objek wisata pantai Kuta yang cukup mempesona tersebut sekaligus telah menjadikan objek wisata yang satu ini sebagai salah satu icon wisata Pulau Bali. Siapa yang ingin berkunjung ke Bali, maka berkunjung lah ke pantai Kuta yang menawarkan panorama indah bahari yang tak kan terlupakan seumur hidup Anda.
Kawasan Kuta terletak di bagian selatan Pulau Bali. Dahulunya kawasan ini merupakan kawasan nelayan penduduk Bali untuk mengembangkan mata pencaharian mereka menangkap ikan di laut. Namun lama kelamaan, penduduk setempat akhirnya menyewakan pemukiman rumah-rumah tempat tinggal mereka kepada para wisatawan yang berkunjung ke tempat tersebut. Seiring perkembangan pembangunan pariwisata Pulau Bali, saat ini kawasan Kuta lebih dikenal dengan sebutan international city, karena di kawasan ini lah sebagai tempat pertemuan antara para wisatawan dari seluruh dunia maupun untuk para wisatawan lokal dalam negeri. Kuta atau pantai Kutaa saat menjadi salah satu daftar objek wisata paling terkenal di Bali yang bisa Anda buktikan langsung dengan mengunjungi kawasan tersebut untuk liburan bersama keluarga atau rekan-rekan Anda.
Pantai Kuta merupakan objek wisata pantai dan laut yang cukup menawan. Kondisi pantai dan pasir di Kuta cukup bersih sehingga sangat nyaman digunakan untuk bersantai sambil menunggu pemandangan sunset di senja hari. Sehingga tak mengherankan jika pantai Kuta sering dipadati ribuan pengunjung baik dari dalam ataupun luar negeri. Keindaha senja di pantai Kuta adalah sajian istimewa yang selalu mengesankan di hati para pengunjung pantai.
Di samping Anda bisa menikmati keindahan suasan pantai Kuta yang cukup mempesona, Anda juga bisa menikmati berbagai atraksi permainan yang disajikan di sekitar area pantai, diantaranya adalah atraksi bungy jumpingwaterbom Bali danslingshot. Berbagai atraksi tersebut tentunya menjadi hiburan yang cukup bisa menambah keasyikan Anda menikmati suasana pantai Kuta Bali.
Lokasi wisata di Kuta juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas hotel mewah yang super lengkap. Anda tak perlu khawatir soal kenyamanan fasilitas yang ditawarkan, yang paling penting tentunya mempersiapkan saku Anda untuk bisa menikmati liburan indah di pantai Kuta.

2.Pantai Dreamland, Kawasan Wisata Ekslusif di Bali
Anda pernah berkunjung dan menikmati keindahan lokasi objek wisata pantai Kuta? Jika pernah, pastinya Anda bisa membayangkan bagaimana keindahan objek wisata Dreamland yang terletak di kawasan Pecatu, daerah Uluwatu. Sama seperti kebanyakan objek wisata alam di Bali lainnya, kawasan objek wisata Dreamland sebagai salah satu objek wisata alam yang mempesona, menawarkan panorama bahari yang cukup menarik. Ketenangan dan kenyamanan bisa Anda rasakan dengan berlama-lama menikmati keindahan suasana laut dan pantai yang bisa melepaskan berbagai kejenuhan di kepala Anda. Kawasan wisata Dreamland menjawab keinginan Anda akan suasana pantai yang nyaman dan dengan tatanan sajian yang cukup eksklusif.
Perbedaan yang cukup jelas antara kondisi pantai Dreamland dengan pantai Kuta adalah soal kepadatan pengunjung. Di kawasan Dreamland tersebut, jumlah pengunjung yang datang tidak terlalu banyak seperti jumlah pengunjung di pantai Kuta. Jumlah pengunjung yang sedikit tersebut tentunya akan lebih menciptakan suasana ketenangan yang bisa dirasakan oleh para pengunjung. Anda bisa lebih leluasa menikmati suasana keindahan pantai yang cukup menawan. Pantai Dreamland juga dikenal sebagai kawasan pantai yang cukup favorit untuk digunakan sebagai lokasi surfing. Bagi Anda para pecinta surfing bisa mencobanya saat berada di kawasan objek wisata yang satu ini.
Untuk bisa mengunjungi kawasan wisata Dreamland tersebut, Anda cukup berjalan selama 30 menit dari arah Kuta, menuju ke arah Jimbaran dan selanjutnya ke Pecatu. Setelah itu kawasan Dreamland pun bisa Anda temukan dengan panorama alam yang sungguh banyak diminati oleh para pengunjung wisata.
Untuk saat ini, kawasan objek wisata Dreamland sedang diupayakan untuk terus dikembangkan menjadi kawasan lokasi wisata yang eksklusif dengan berbagai fasilitas pariwisata yang cukup mendukung. Kawasan wisata Bali Pecatu Resorts merupakan kawasan wisata yang dirancang dengan berbagai kelengkapan fasilitas umum mewah seperti apangan golf 18 hole, rumah sakit internasional, international schools, shopping mall serta berbagai fasilitas umum lainnya yang mendukung keperluan kawasan pariwisata.
Anda berminat mengunjungi objek wisata Dreamland tersebut? Jika Anda penyuka suasana panorama laut dan pantai, maka Anda perlu menjadikan objek wisata Dreamland sebagai salah satu dari daftar objek wisata yang wajib dikunjungi saat Anda liburan ke Bali. Temukan ketenangan dan kenyamanan Anda saat liburan dengan menikmati keindahan suasana pantai Dreamland tersebut.

3.Tanjung Banoa, Pusat Wisata Air di Bali
Pernah berkunjung ke objek wisata Tanjung Banoa? Bagi Anda para pecinta kawasan wisata air, maka Tanjung Banoa merupakan pilihan objek wisata untuk liburan yang sangat tepat untuk Anda dan keluarga. Tanjung Benoa di Pulau Bali merupakan objek wisata dengan keunggulan dan pesona wisata air yang cukup lengkap. Di kawasan Tanjung Benoa tersebut, Anda bisa sepuasnya memilih berbagai jenis olah raga air serta permainan di air yang biasanya bagi sebagia orang cukup memicu hormon adrenalin.
Keunggulan objek wisata di Bali asalah satunya adalah soal kelengkapan pilihan objek wisata yang ada, mulai dari wisata alam, wisata budaya, wisata sejarah, wisata kuliner hingga wisata air yang menawarkan berbagai aktivitas di air yang cukup beragam. Anda pecinta permainan dan olah raga di air? Maka tak salah untuk liburan mendatang, Anda menjadikan kawasan Tanjung Banoa di Bali sebagai pilihan tempat liburan bersama rekan atau keluarga.
Apa saja hal menarik yang bisa Anda nikmati di kawasan Tanjung Banoa tersebut? kawasan Tanjung Banoa merupakan objek wisata yang terletak di bagian ujung selatan Pulau Bali dengan kondisi pantai yang cukup tenang dan tidak berombak. Kondisi ini lah yang membuat kawasan Tanjung Banoa sangat layak dan aman digunakan untuk berbagai permainan dan olah raga air. Apa saja permainan dan olah raga air yang disajikan di kawasan Tanjung Banoa tersebut? berikut ini diantaranya, Jet Ski, banana boat, parasailing, Rolling Donut, Snorkeling, Flying Fish, Scuba Diving, Turtle island, Glass Bottom Boat serta berbagai jenis dan bentuk permainan olah raga air lainnya yang cukup menarik untuk Anda coba dan rasakan. Jika Anda khawatir tidak bisa dan tidak mengerti dengan cara bermainnya, tak perlu khawatir, biasanya di sekitar kawasan pantai terdapat layanan sekolah atau kursus cepat untuk mempelajari permainan yang Anda inginkan. Jadi hanya dengan bermodal uang yang cukup lumayan, semuanya bisa Anda nikmati dengan sempurna di kawasan Tanjung Banoa tersebut.
Di daerah Tanjung Banoa tersebut juga cukup banyak berdiri hotel-hotel mewah dengan berbagai tawaran fasilitas yang cukup lengkap. Untuk kenyamanan dan kesempurnaan liburan Anda, Anda bisa memilih hotel mewah untuk tempat menginap menikmati berbagai permainan air yang cukup menarik tersaji di kawasan Tanjung Banoa tersebut.

4.Pantai Sanur Bali, Objek Wisata Ketenangan
Anda mencari objek wisata yang mengutamakan ketenangan dan panorama alam yang memukau? Pantai Sanur di Bali merupakan pilihan yang tepat untuk Anda dan keluarga menemukan kesegaran dan kenyamanan pikiran saat memasuki liburan. Inilah salah satu keunggulan objek-objek wisata di Bali yang mampu menghadirkan suasana alam yang betul-betul sempurna sehingga mampu dirasakan efeknya yang lebih ketara oleh orang-orang yang sedang melakukan rekreasi, sebab liburan utamanya adalah memberikan penyegaran terhadap diri dan pikiran agar lebih bersemangat lagi dalam menjalankan aktivitas kerja di hari esoknya.
Apa yang menarik dengan kawasan pantai Sanur di Bali tersebut? pantai Sanur Bali merupakan objek wisata alam dengan sajian panorama bahari yang cukup menawan. Pantai Sanur merupakan pantai yang memiliki panjang sekitar tiga kilometer dengan posisi garis pantainya menghadap ke arah timur. Objek pantai Sanur cukup dikenal dengan keindahan pasirnya yang cukup putih bersih, pantai ini juga terjaga soal kebersihan sehingga para pengunjung semakin nyaman menikmati keindahan suasana pantai. Lokasi pantai Sanur merupakan kawasan pantai yang memiliki batu karang, bisa Anda bayangkan bagaimana estetika semakin terbentuk pada suasana pantai Sanur yang menjadi salah satu objek wisata terkenal di Bali tersebut.
Kawasan Sanur dibandingkan dengan kawasan Kuta memang menawarkan harga-harga penginapan yang relatif jauh lebih mahal, namun ketenangan dan kenyamanan bisa Anda rasakan secara lebih maksimal di kawasan Sanur. Akan tetapi dibandingkan dengan kawasan Nusa Dua, kawasan Sanur menawarkan harga yang cukup lebih murah. Anda bisa memilih kebutuhan yang Anda perlukan dengan kawasan objek wisata yang Anda kunjungi di Pulau Bali tersebut.
Bagi para wisatawan yang ingin menemukan suasana ketenangan yang dipadukan dengan panorama alam, maka pantai Sanur adalah pilihan yang tepat. Jika pada pantai-pantai lain yang menjadi objek wisata di Pulau Bali, kita dapat menemukan pemandangan sunset yang banyak ditunggu-tunggu oleh para wisatawan, maka untuk kawasan pantai Sanur tersebut, kita akan disajikan pemandangan matahari terbit atau yang disebut dengan sunrise. Inilah suasana indah yang betul-betul menjadi andalan kawasan pantai Sanur sebagai objek wisata alam yang menawan.
Di kawasan Sanur sendiri, juga terdapat berbagai fasilitas hotel mewah dan super lengkap yang bisa Anda jadikan sebagai tempat penginapan. Hotel-hotel mewah tersebut biasanya memiliki kawasan pantai tersendiri di bagian belakang bangunan hotel. Anda berminat bukan mengunjungi pantai Sanur Bali? Segera lah mengunjungi wisata alammenarik yang satu ini.

5.Tanah Lot, Kawasan Wisata Alam dan Sejarah di Bali
Tanah Lot merupakan salah satu objek wisata yang cukup terkenal di Pulau Bali. Tanah Lot menyajikan pesona wisata sejarah yang cukup menarik, yakni seperti yang tergambar pada pura Tanah Lot. Pura Tanah Lot terletak di kawasan yang terpisah dengan tanah daratan, namun apabila air surut, Pura Tanah Lot masih bisa ditempuh dengan berjalan tanpa harus menggunakan alat perahu. Pura Tanah Lot merupakan salah satu pura yang utama di Bali dan dikenal dengan Sad Kahyangan.
Bila Anda pernah mengunjungi dan tau kawasan wisata pantai Uluwatu, maka Anda bisa membayangkan kondisi dari objek wisata Tanah Lot. Sajian yang diberikan di daerah Uluwatu hampir sama dengan Tanah Lot yang menyajikan suasana pura di tepi laut sebagai salah satu objek wisata sejarah Hindu di Pulau Bali yang cukup terkenal.
Kawasan pura Tanah Lot sendiri terletak di daerah desa Beraban, Tabanan, yakni kurang lebih sekitar satu jam lebih 15 menit untuk hitungan perjalanan dari daerah Kuta. Dalam sejarahnya, Pura Tanah Lot tersebut telah dibangun pada sekitar abad ke-16 oleh Danghyang Nirartha sebagai salah seorang penguat dan penyebar agama Hindu di Pulau Bali. Pura Tanah Lot merupakan wisata sejarah yang terletak di kawasan wisata alam pantai Tanah Lot yang sungguh menawan. Dengan mengunjungi kawasan tersebut, Anda bisa menikmati sajian kombinasi objek wisata Bali sekaligus yakni wisata alam dan wisata sejarah.
Sama halnya dengan keindahan yang dapat kita saksikan saat berada di kawasan pantai Uluwatu, Pantai Tanah Lot juga menyajikan susana pemandangan sunset di sore hari yang juga menjadi panorama paling ditunggu oleh para wisatawan. Tak jarang para wisatawan yang sengaja menghabiskan waktu hingga sore hari di pantai Tanah Lot tersebut hanya untuk menunggu pemandangan sunset yang biasanya akan muncul menjelang matahari terbenam.
Anda tertarik dan berminat mengunjungi kawasan objek wisata Tanah Lot? Bagi Anda yang sangat berminat dengan berbagai objek wisata sejarah dan terutamanya adalah objek wisata sejarah Hindu, rasanya cukup menjadi keharusan untuk mengunjungi kawasan objek wisata di Bali yang satu ini. Mengunjungi Tanah Lot sebagai kawasan wisata di Bali akan mendorong kemajuan pariwisata dalam negeri sebagai celah upaya promosi kekayaan budaya yang dimiliki Indonesia di mata dunia internasional.

6.Bali Zoo Park, Kebun Binatang Bali yang Unik
Satu lagi dari sekian banyaklokasi objek wisata di Bali yang cukup terkenal adalah Bali Zoo Park, kebun binatang di Pulau Bali yang menawarkan berbagai hewan unik dan langka. Kebun binatang Bali tersebut berlokasi di kawasan Batu Bulan Gianyar. Bali Zoo Park menawarkan berbagai koleksi binatang langka yang tentunya dapat Anda temukan di salah satu objek wisata unik di Bali yang satu ini.
Bali Zoo Park atau kebun binatang Bali secara spesifik terletak di kawasan Desa Singapadu gianyar, yakni dapat ditempuh hanya sekitar 30 menit saja dari pusat Kota Denpasar.
Bali zoo park atau kebun binatang Bali tersebut dibangun dengan luas taman 12 hektar, dengan bentuk tata taman atau kebun yang sedikit menyerupai habitat aslinya. Untuk saat ini Bali Zoo Park tersebut telah mengkoleksi lebih dari seratus jenis satwa langka. Mulai dari burung yang berasal dari berbagai negara, aneka reftil, gajah, serta masih banyak lagi koleksian dari kebun binatang Bali tersebut. Kebun binatang Bali tersebut di didirikan selain dugunakan sebagai tempat rekreasi para pengunjung, juga digunakan sebagai tempat konservasi atau perlindungan dan pengembangbiakan satwa langka yang harus dilindungi seperti binatang jalak Bali, dan juga beberapa jenis primata. Di Bali Zoo Park tersebut, kita juga bisa menikmati berbagai hidangan lezat dari restaurant yang ada disekitar lokasi objek wisata tersebut, dimana restaurant di Bali Zoo tersebut mampu menampung lebih dari 400 pengunjung. Berbagai sajian hidangan khas dari dalam maupun luar negeri bisa anda temukan dan nikmati disini. Restaurant di lokasi Bali Zoo Park yang diberi nama Star Boga tersebut sangat banyak diminati oleh beberapa instansi maupun lembaga yang sudah menyewa lokasi tempat tersebut.
Bali Zoo Park atau kebun binatang Bali tak hanya menawarkan suasana kebun binatang dengan berbagai koleksian hewan langka. Lelah memandang hewan-hewan tersebut, Anda bisa merasakan dan mencoba berbagai outbound yang cukup memicu adrenalin. Berbagai jenis outbound yang disajikan sangat cocok dan sesuai untuk Anda dan putera puteri Anda. Setelah lelah dengan permainan outbound, saatnya Anda mengisi perut dengan sajian istimewa di restoran Star Boga yang ada di sekitar lokasi kebun binatang. Harga tiket masuk ke objek wisata Bali Zoo Park tersebut sekitar 25.000,- hingga 50.000,- rupiah saja.

7.Uluwatu
Uluwatu merupakan salah satu kawasan objek wisata yang cukup terkenal di Bali. Di daerah Uluwatu tersebut merupakan perpaduan antara objek wisata alam dan objek wisata religi. Sebagai salah satu objek wisata andalan Pulau Bali, Uluwatu, terletak di bagian ujung selatan Pulau Bali dan mengarah ke Samudra Hindia, Uluwatu tersebut dikenal sebagai salah tempat wisata yang cukup menawan di Pulau Bali.
Apa yang bisa Anda nikmati saat berkunjung ke objek wisata Uluwatu tersebut? yang jelas akan Anda temukan adalah sebuah pura yang berdiri kokoh menjorok ke laut di atas batu karang dengan ketinggian sekitar 50 meter. Di tepi laut tersebut, Anda bisa menyaksikan suasana bahari yang sungguh menenangkan jiwa dan pikiran. Pura yang terletak di atas batu karang tersebut menjadi salah satu objek wisata sejarah karena memiliki sejarah yang cukup dikenal pada tahun 1489 Masehi, yakni pada saat kedatangan seorang rohaniwan, seorang pendeta Hindu asal Jawa Timur yang bernama Danghyang Dwijendra.
Daerah objek wisata Uluwatu akan semakin indah pada saat sore hari tiba. Para pengunjung bisa menikmati sajian sunset yang cukup menarik perhatian para wisatawan. Di samping itu, Anda juga bisa menyaksikan salah satu objek wisata budaya yang cukup khas di Pulau Bali yakni tarian Bali yang cukup terkenal tak hanya di dalam negeri namun hingga ke mancanegara. Tari tersebut adalah tari kecak, tarian khas Bali yang menjadi salah satu objek wisata budaya unggulan Pulau Bali.
Pantai Uluwatu di samping menyajikan panorama keindahan alam bahari juga memberikan tantangan khusus bagi mereka para pecinta olah raga surfing. Ombak pantai Uluwatu sangat cocok untuk digunakan olahraga yang satu ini. Bahkan di kawasan pantai Uluwatu tersebut, hampir setiap tahunnya digelar acara kompetisi surfing yang bertaraf internasional. Kegiatan ini sekaligus juga merupakan sebagai cara promosi Pulau Balikhususnya kepada para turis asing dan negara-negara di dunia untuk lebih mengenal Indonesia yang kaya akan ragam budayanya.
Nah, berminat mengunjungi Uluwatu? Keunggulan objek wisata yang satu ini adalah perpaduan antara objek wisata alam, budaya dan juga sejarah secara berdekatan. Bagi Anda para pecinta olah raga juga sekaligus bisa menjadikan kawasan pantai Uluwatu sebagai kawasan berselancar surfing yang nyaman dan asyik.

8.Objek Wisata Bali Bedugul
Anda peminat suasana perbukitan pegunungan dan suasana danau yang tenang? Bedugul merupakan pilihan tempat wisata yang sangat tepat untuk Anda dan keluarga. Jika Anda berkunjung ke Pulau Bali, jangan melewatkan objek wisata yang satu ini, terutama untuk Anda yang menyukai suasana panorama alam yang terpancar dari ademnya hawa pegunungan yang segar. Bila Anda pernah mengunjungi kawasan wisata Kintamani di Pulau Bali, Anda juga bisa membayangkan keindahan suasana objek wisata Bedugul yang sungguh menawan. Kintamani merupakan objek wisata di Bali yang menawarkan suasana keindahana panorami gunung dan danau batur dengan kondisi suhu yang mencapai angka delapan belas derajat celsius saja. Sama halnya dengan objek wisata Bedegul tersebut, Bedugul merupakan objek wisata Bali yang terletak di Kabupaten Tabanan dengan sajian keindahan suasana perbukitan dan keindahan panorama Danau Tamablingan.
Untuk bisa menikmati keindahan suasana objek wisata Bedugul, Anda cukup menyewa speed boat lalu berkeliling ke danau untuk menikmati keindahan suasana pegunungan dan birunya air danau. Setelah letih berkeliling danau, Anda bisa menikmati sajian makanan di beberapa restoran terkenal yang menyajikan cita rasa makanan khas Indonesia. Rasa lapar usai letih mengelilingi danau pun akan terobati dengan menikmati sajian makanan lokal Indonesia dengan beragam rasa yang spesial.
Tak hanya itu suasana yang akan Anda temukan di kawasan objek wisata Bedugul tersebut. Setelah bosan dengan sajian suasana pemandangan danau yang ada, Anda bisa melanjutkan petualangan ke Kebun Raya Eka Karya yang letaknya tak jauh dari Danau. Kebun Raya Eka Karya merupakan salah satu kawasan hutan lindung di Bali yang berfungsi sebagai pori-pori bumi daerah Bali. Untuk menjaga kelangsungan hidup dari hutan lindung tersebut, maka kawasan Kebun Raya Eka Karya tersebut pun dikomersilkan. Di kawasan ini, Anda bisa mendapatkan oleh-oleh khas yakni berupa buah strawberry. Strawberry merupakan tanaman utama yang dihasilkan oleh para penduduk di daerah tersebut, sehingga bisa Anda dapatkan dengan harga yang relatif lebih murah.
Tertarik mengunjungi objek wisata Bedugul tersebut? objek wisata Bedugul memadukan antara pemandangan bahari dan suasana hutan yang cukup menyegarkan pikiran dan perasaan para wisatawan yang mengunjungi kawasan wisata tersebut. Dengan menyaksikan pemandangan hijau, pikiran dan mata pun akan menjadi segar, sehingga tujuan berwisata Anda akan dapat dirasakan untuk memberikan semangat baru sebelum memulai pekerjaan di kantor.

9.Kintamani: Objek Wisata Alam Bali 

Bagi Anda yang sudah pernah berkunjung ke Bali tentunya tidak asing lagi dengan objek wisata Kintamani, sebab rata-rata agen tour wisata selalu memasukkan kawasan Kintamani sebagai salah satu bagian dari rute perjalanan wisata ke Pulau Bali. Kintamani merupakan kawasan objek wisata unggulan yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan baik domestik maupun wisatawan asing. Keunikan Kintamani yang menyajikan suasana alam yang khas menjadikan kawasan ini sebagai salah satu dari bagian daftar objek wisata di Bali yang wajib Anda kunjungi.
Kawasan objek wiasata Kintamani merupakan objek wisata alam yang menyajikan keindahan suasana pegunungan gunung dan Danau Batur. Menikmati suasana perbukitan dengan suhu udara 18◦C merupakan suasana yang akan Anda temukan di tempat wisata yang satu ini. Pemandangan Gunung Batur sebagai salah satu gunung yang masih berstatus aktif tersebut memberikan sajian keindahan yang luar biasa bagi para pengunjung. Suasana pun akan semakin lengkap saat saat para pengunjung menikmati santap makan siang sambil menikmati semburan asap dari Gunung Batur tersebut.
Tertarik mengunjungi Kintamani? Bila Anda sudah berada di Bali, jangan pernah lupa menyempatkan diri berkunjung ke tempat wisata yang satu ini. Kintanami biasanya merupakan kawasan wisata yang akan dikunjungi setelah Anda mengunjungi Batu Bulan, Ubud dan Pasar Sukawati.
Desa Trunyan merupakan kawasan desa unik yang bisa Anda kunjungi saat berada di dekat danau. Anda hanya perlu menyebrang selama sepuluh menit menggunakan perahu untuk mengunjungi desa yang memiliki tradisi yang unik tersebut. Salah satu keunikan yang bisa kita saksikan diu desa Trunyan adalah cara pemakaman mayat. Di desa Trunyan tersebut, mayat tidak dimakamkan atau dibakar, namun dibiarkan tersandar begitu saja. Namun mayat tersebut tidak menimbulkan bau atau pun busuk. Mayat biasanya diawetkan menggunakan kemenyan.
Keindahan suasana Kintamani merupakan keindahan suasana alam yang akan Anda rindukan saat telah meninggalkan Bali. Keindahan panorama alam yang sungguh memikat tersebut semakin lengkap dengan keramahan masyarakat lokal Bali dalam melayani para wisatawan yang berkunjung ke Bali. Di samping itu, Bali juga menawarkan berbagai fasilitas penginapan, hotel, villa dengan beragam tarif dan sajian kualitas yang bisa dipilih secara lebih leluasa oleh para pengunjung. Baik bagi Anda yang pergi berwisata ke Bali dengan modal kantong tebal atau pun pas-pasan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar